Dijual: Obat pelancar haid

Saya TIDAK tawarkan kepada anda, obat pelancar haid C****** . Obat yang bisa menggugurkan kandungan dengan hasil yang mencengangkan atas masalah yang tengah melilit anda.

Sebagai seorang bidan tentu saya sudah diajarkan cara melakukan aborsi yang aman, dan sewaktu kuliah kegawat daruratan obstetri Alhamdulillah lulus dengan nilai memuaskan. Jadi, anda tidak perlu meragukan kompetensi yang ada pada diri saya.
Saya mengetahui seluk beluk obat-obatan ini mulai dari indikasi obat, interaksi obat ini terhadap obat lain, kontraindikasi dan efek yang ditimbulkan setelah penggunaan obat ini entah itu jangka panjang atau efek yang langsung ditimbulkan.

Bagi anda yang ingin mengugurkan kandungan melalui jalan aborsi dengan obat-obatan ini, silahkan pelajari terlebih dahulu obat dewa yang satu ini.

C***** adalah obat-obatan dari golongan uterotonika yang bekerja merangsang kontraksi rahim. Uterotonika digunakan untuk mengeluarkan hasil kehamilan (janin dan plasenta) SEGERA. Jadi tidak sampai 48 jam, kehamilan sudah bisa diahiri.

Lantas segampang itukah? ternyata jawabannya adalah TIDAK SAMA SEKALI. Uterotonika memiliki pengaruh yang besar dalam tubuh, jika diberikan dengan cara yang benar maka akan menyelamatkan nyawa pasien. Namun jika digunakan dengan cara yang salah, bukan tidak mungkin, SANGAT mungkin uterotonika menjadi senjata pembunuh yang menyakitkan. Pelan, berangsur-angsur dan membawa pada ke-MATI-an.

Uterotonika memiliki banyak jenis, namun obat ini memiliki sistem kerja dan pengunaan berbeda pada setiap kasus. Sebagai contoh, tidak semua kehamilan bisa digugurkan mengunakan ****, hanya aman digunakan pada kasus tertentu contoh lainya; sama sama hamil sekian minggu menggugurkan dengan uterotonika yang sama belum tentu berhasil. Semua itu harus ditinjau secara keseluruhan meliputi kondisi umum pasien, riwayat kebidanan pasien, penyakit yang tengah diderita dan lain-lainnya. Maka dari itu, peredaran obat ini tidaklah sembarangan, tidak dijual bebas layaknya paracetamol. Tenaga kesehatan ketika memutuskan menggunakan obat ini harus  memiliki peralatan dan ketrampilan yang mumpuni.

Keseluruhan faktor tersebut saling berhubungan, melakukan aborsi dengan coba-coba memberikan peluang obat uterotonika bekerja tidak maximal sehingga menjadikan kehamilan terus berlangsung namun meninggalkan kecacatan. Meliputi kerusakan syaraf pada janin, kerusakan dinding rahim, kontraksi rahim berlebihan atau bahasa kerennya rahimnya jebol hingga prolaps (rahim keluar dalam keadaan terbalik) , serangan jantung mendadak, gagal ginjal, dan yang paling sering adalah perdarahan yang menimbulkan shock (koma) dan terminasinya adalah flying without wings ( a.k.a KEMATIAN)

Bukanlah hal yang bijak jika kita melakukan percobaan aborsi dengan coba-coba, alih-alih ingin lari dari masalah malah ketemu masalah yang lebih rumit. Lari dari mulut harimau malah terperosok dilubang yang dalam tempat kawanan ulur yang tengah lapar padahal sang harimau tidak begitu lapar (masih bisa dirayu).

Bagi anda yang hendak mengugurkan kehamilan karena suatu alasan yang tidak bisa dibenarkan (zina) berfikirlah seribu kali, bagaimana seandainya tindakan aborsi membuat anda mati? Sudah siapkah engkau menerima pukulan malaikat kubur yang mana ketika dipukulkan jeritanmu sanggup didengar binatang dari kutub utara sampai kutub selatan?

Bertaubat dari maksiat adalah jalan terbaik yang anda miliki sekarang, bukan malah menambah dosa dengan jalan membunuh makhluk Allah yang tidak berdosa. Kemarahan Allah karena perbuatan dosa, maka taubat adalah peredamnya. Yakinlah, tatkala engkau bertaubat dengan sungguh sungguh maka Allah akan memberikan kelapangan dalam dirimu kemudian diluaskan rizkimu. Bukankah hanya ada Dia di alam ini yang mampu melapangkan jalan hidup manusia??

71 thoughts on “Dijual: Obat pelancar haid

  1. istri ane sudah minum obat uterotonika and sudah keluar darah tapi apa plasentanya masih tertinggal?trus gmna cara mengeluarkannya?

  2. mbak, saya juga ada masalah yang sama…
    saya bukan tidak mau bertanggungjawab, saya mau menikah 5 bulan lagi, tapi keburu hamil..
    saya ga tega sama orangtua, bagaimana ini???saya ga mau menikah dengan cara ini, saya mau keluarga saya dan dia baik2 saja, dia malah ga ngijinin digugurkan, tapi saya mau menikah secara normal…keluarga ga ada yang tertekan..

  3. mbak,, mohon bantuannya.
    hubungan saya dan pacar saya tidak di restui orang tuanya,, baru” ini saya di laporkan ke polisi,, tapi masalahnya sudah selesai.
    tapi timbul masalah baru, pacar saya terlambat 1 bulan, jika ketahuan orang tuanya, saya akan di laporkan ke polisi,, saya akan kena pasal perlindungan anak, ancaman kira” 9 tahun penjara, soalx dia masi 17 tahun. seandainya dia sudah 18 tahun, kami tidak perluh takut tentang kondisi sekarang ini, karena dia sudah punya hak mengambil keputusan(menikah).

  4. istriku dah terlambat 1 bulan lebih tp anak yg terakhir msh kecil bgt.
    istriku punya catatan pentyakit maag yg lumayan dan persalinannya dengan operasi.
    bisa bantu solusinya bu ??
    tolong diinfokan efek sampingnya ya …
    Thank’s

  5. apa mbak trus obatnya ,,
    sdah terLmbat 4 blan ini , terus apa obatnya mbak !
    saya ga mau mengecewakan kedua orang tua .
    mhon bantuannya yah mbak

  6. apa mbak trus obatnya ,,
    sdah terLmbat 4 blan ini , terus apa obatnya mbak !
    saya ga mau mengecewakan kedua orang tua .
    mhon bantuannya yah mbak .
    cptan mbak yah blsannya

  7. Mbak kl saya bulan Mei Blight Ovum atau kantong hamil kosong dan diberi obat untuk mengeluarkan kantong hamil dan ternyata setelah di cek tdk keluar. Dokter menganjurkan kuret, tp sy dianjurkan untuk minum air kelapa hijau diberi garam sedikit dan urut, trus minum obat ramuan sinse. Dan sampai skrg mens rutin tiap bulan. Apa mungkin masih ada kantong hamil yg belum keluar dan apa akibatnya kl blm keluar ? Apa perlu minum obat lagi ? Saya blm USG lagi karena jujur takut kl msh ada dan hrs kuret. Thanks

    • sebaiknya di USG lagi untuk mengetahui keadaan sebenarnya. kalau sudah dikasih obat penggugur sih biasanya sudah runtuh, cuman kadanga ada sisa hasil kehamilan. kalau penempelan terlalu dalam di dinding rahim, cara yang aman adalah kuret. kalau kantong plasenta tidak keluar, maka akan dianggap benda asing yang reaksi setiap tubuh akan berbeda. bisa tidak menimbulkan masalah, tetapi ada yang bisa berrkembang menjadi jaringan baru yang perlu untuk dikeluarkan. sebagai tambahan: air kelapa hijau dan garam tidak efektif mengeluarkan hasil kehamilan. semoga bisa membantu.

  8. mbak ini saya telat 5 hari, saya tes tapi hasinya negative mbak..mohon bantuannya mbak, karena saya belum siap hamil mbak,krna sya kena ambien mbak,,jadi mohon bantuannya mbak

  9. saya tidak tau ni hami atau tidak..
    tapi iasanay udah datang bulan. pi ni udah seminggu tidak teratur
    minta tolong dunk kaka,, supaya haid saya teratur

  10. Bu,saya udh dapet obat ini… Saya pengen tau penggunaan obat ini secara benar supaya pacar saya selamat… Gimana cara penggunaan yg benar? Mohon bantuannya…

  11. Mbk,sna pnya ksus sma hmpir jln 4bln,tmn sy jg tpi dh bli obt,sy tkut efeknya lma,mb bs bntu dptin obtnya?sya jg mw nikah tpi jgn ky gni dlu mb,please bntu..

  12. ASTAGHFIRULLAH….,
    pada main2..!!
    ini yg punya blog cuma mau ingetin buat yg pada ZINA,,kalo ada hasilnya,,jangan pada gugurin!!
    malah minta obat penggugur kandungan?
    uda dosa karena zina, mau tambah dosa ngebunuh lagi??

  13. Pagi mbak.

    Saya mau tanya mbak.saya keguguran tapi sudah di keluarin sama bidan, setelah saya USG ternyata belom bersih,apakah saya boleh minum metergin untuk membersihkan rahim saya,dan apakah aman buat saya?

    • sebaiknya jangan asal minum metergin tanpa sepengetahuan bidan/dokter.karena obat penggugur banyak macamnya dan memiliki kontra indikasi yang berbeda pula. kalau mempunyai riwayat penyakit tertentu maka bidan dan dokter akan memilihkan/meresepkan uterotonika(perangsang uterus) sesuai keadaan pasien.

  14. astaghfirullah… saya ngelus dada liat komentar2nya. berani berbuat, ya tanggung jawab dong. terbuai rayuan saja. padahal banyak pasangan yg harus bersabar tahunan menunggu momongan.

  15. bu,saya hamil 5mggu ni.anak saya yg pertama 1th8bl.yg ke 3bln.saya bingung x.ni aj repotny mnt ampun.saya pgn gugurinny.ap yg harus saya lakuin?

  16. gmna ini bsa tlong aku mbak,,,,ato siapa nmx,,,krna ini darurat bnget dech,,,,soalx udh klling sya cri obt buat ggrkan kandungn,,,

  17. @all: sebenarnya saya bingung mau ngomong bagaimana agar tidak muncul lagi pertanyaan “obatnya apa”. sudah saya sampaikan diartikel kalau menggugurkan kandungan tidak semudah yang dibayangkan. cuma minum obat dan masalah selesai, tidak. tidak seperti itu saudariku…
    sebagai gambaran yang mudah, ketika hendak mengugugurkan kehamilan/aborsi maka dilihat dulu keadaan pasiennya apakah memungkinkan jika dilakukan aborsi. berapa usia kehamilannya, penyakit lain yang diidap. kalau semua memungkinkan, baru prosedur persiapan seperti pemasangan infus (ditentukan juga cairan infus apa yang bisa digunakan), pemantauan tekanan darah, nadi dan pernafasan sebelum dan selama aborsi dan masih banyak prosedur yang harus dilewti. intinya: aborsi atau menggugurkan kandungan tidak cukup hanya dengan minum obat perangsang rahim.

    • mbak saya mau curhat ini,istri saya telat hampir 1 blan,sebelumnya udah di tes ama sensitif 3 kali hasilnya negatif,terus saya ke dokter kandungan di usg tapi hasil nya juga negatif,tetapi istri saya blum haid juga….trus oleh dokter di kasih obat pelancar haid…..umpama nya istri saya tetap hamil apa tidak bahaya terhadap bayinya kalo udh diberi obat pelancar haid….atas pencerahannya saya ucap kan terima kasih

      • tergantung seberapa kuat implantasi janin dirahim pak, kalau menempelnya kuat ada juga yang walau sudah dikasih pelancar haid tetap berlanjut kehamilannya. tapi seumpama sudah tes HCG tapi hasilnya negatif kemungkinan tidak ada perkembangan jaringan placenta jadi kemungkinan tidak hamil.

  18. permisi mbak , tolong donk infonya tntang gugurkan kehamilan , saya sudah stgh gila mikirkan ini ,tolong balas ke email saya , terimakasih

  19. Udah 2 bulan tapi cek usg ko kata dokter masih 50:50 si ya??klo emang hasilnya positif kan bisa minum vitamin n obat kuat,klo emang hasilnya negatif kan harus dikeluarin, cek yg akurat pake apa ya?

    • setahu saya tes kehamilan yang paling murah pun akurat untuk mengetahui suatu kehamilan. karena semua mempunyai prinsip kerja yang sama yaitu mendeteksi adanya kadar hormon chorionik yang dihasilkan dari jaringan plasenta yang sedang berkembang.

  20. aq juga dari medis, saya butuh obat itu untuk lancarin haid ade saya. dia hamil karna pacarnya dan saya malu dengan teman2 saya. saya sudah tau obatnya namun saya belum ada licency untuk membelinya, untuk prosedur jika ada sisanya pun saya sudah tau. mohon bantuannya……

    • mohon maaf saya tidak bisa membantu untuk kali ini, saya masih sayang sama keluarga seandainya saya harus berurusan dengan kepolisian menjual obat diluar peraturan permenkes.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s