Diganggu jin

Sesuai dengan judulnya, saya mau cerita kejadian yang saya alami sekira sepekan yang lalu. Semoga saja selalu ingat dan menjadi pelajaran yang berharga yang bisa dipetik bagi kita. Kapok dah,…..

Ketika bangun tidur, perasaan saya kok kaya gundah, gesar, resah, dan Gitu deh. Dalam keadaan setengah sadar dari tidur saya membaca surat al- Baqarah 255(ayat kursi) dilanjut surat al-Ikhlash, al- Falaq kemudian an-Nash untuk menghilangkan was-was dari Syaitan sehingga hati tentram. Eh, tak dinanya ketika baca surat al-Falaq diahir surat mulutku seperti ada yang membekap sehingga sulit mengucap. Namun saya lawan sekuat tenaga melanjutkan membaca surah an-Nash sampai selesai tiba-tiba ada suara teriakan dari kuping sebelah kanan. Setelah itu badan ku lemas lunglai seperti habis berlari jauh, setelah merasa ada sesuatu yang melekat tiba-tiba ditarik keatas. Mungkin itu jin yang tadi mengikutiku, Allahu’alam….

Setelah sepenuhnya sadar saya berfikir apa yang tadi kualami. Setelah diruntut, ada beberapa sebab kenapa jin sampai mengikutiku. Pertamaxs. pagi biasa baca dzikir pagi-petang, hari itu tidak kulakukan. Kedua, biasanya kalau memasuki kawasan baru membaca doa perlindungan (aku berlindung dengan kalimat-kalimat-Nya yang sempurna dari kejahatan makhluk yang diciptakan-Nya). Ketiga, Sewaktu bepergian tadi, saya bawaanya bandel mulu. A.k.a maksiat pada suami, tuh bagaimana jin tidak seneng coba??

Waktu itu adalah acara hari keuangan disenayan, entah acara apaaan itu yang penting datang ajah karena hari sebelumnya dapat kaos dan topi. Sebagai orang indonesia asli, Kita datang ketika acara selesai, well…. Ahirnya hani ngajak ke monas untuk duduk ditaman sambil makan cemilan. Maksud hati ingin suasana nyantai, di Monas lagi ada acara sepedaan alumni teknik ITB. Ramai ni orang😛 Tapi lumayan menghibur juga, liat bapak-bapak direktur dan pejabat berdendang “ouoooo aku rindu, katakan padanya aku rinduuuuuuuuuu”.  Pengen terjun nimbrung tapi pakai kaos ada tulisan depkeu-nya. Takut dikatain, salah tempat kalee! ya udah deh, cabut lagi dengan tujuan ke museum fatahilah di jakut. Lumayan menikmati kota spanyol di jakarta, ga usah ngurus pasport ma mikir nyari dolar he he.

Nah, disini niat usil ma hani muncul, pokonya ingin membuat hati suami kesel. He he… entah kenapa, disitu kok tertarik pada hal-hal yang tidak biasanya. seneng klenengngan (musik jawa), pertunjukan barong sai, ma ludruk jawa timur. Udah beberapa kali ditarik suami tidak direspon. Sampai suami komplain kok jadi tidak nurut sih, eh dikatain begitu ini hati malah seneng.

Sampai dirumah, pikiranku selalu terbayang patung yang ada dibelakang museum dan penjara bawah tanah yang gelap. Ingin sekali pergi kesana lagi, tapi setelah kejadian sehabis bangun tidur perasaan seperti itu tidak muncul lagi. baru tersadar, oh….. ternyata itu dari bisikan-bisijkan Jin dari museum.

Ya udah, kapok lombok nih…..

bersambung……..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s